Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Rapat Rancangan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2021

Dilihat 136 kali
BAGIKAN
Hadapi Potensi Gempa dan Tsunami di Mentawai, Sistem Peringatan Dini Terpasang di Pulau Siberut

Foto : Rapat Rancangan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2021



Bangkinang Kota. Pada hari Selasa, 5 Januari 2021 Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar melaksanakan rapat awal tahun yang bertempat di ruang rapat Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana ( PUSDALOPS-PB ) BPBD Kabupaten Kampar. Rapat yang membahas terkait program kerja BPD Kabupaten Kampar Tahun 2021 tersebut dihadiri oleh para pemangku jabatan BPBD Kabupaten Kampa, diantaranya Kepala Pelaksana BPBD Bapak Afrudin Amga, Kepala Bidang Rehabilitas dan Rekontruksi Bapak Yusnizar, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Bapak Nasri Roza, Kepala Sub Bidang Kesiapsiagaan Bapak Muhammad Rauzi, Kepala Sub Bidang Keuangan Bapak Aprizal Mukhtar, KAPUSDALOPS-PB Bapak Adi Chandra Lukita, Kepala Sub Bidang Rehabilitas Bapak Eka Rianto, dan Kepala Sub Bidang Logistik Bapak Herman.

Dalam Rapat tersebut, KALAKSA BPBD Kabupaten Kampar menyampaikan banyak Terima kasih kepada seluruh Staff yang ada di BPBD Kabupaten Kampar karena telah membantu dalam kemajuan dan pengembangan kegiatan yang ada di BPBD Kabupaten Kampar.

Untuk Tahun 2021 ini KALAKSA BPBD Kabupaten Kampar sangat berharap kepada seluruh staff agar dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi, sehingga seluruh program kerja tahun 2021 dapat terealisasi sesuai dengan target yang diharapkan.  


Admin

Penulis