Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

2 Anak Tenggelam di Aquari, di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Dilihat 153 kali
BAGIKAN
Hadapi Potensi Gempa dan Tsunami di Mentawai, Sistem Peringatan Dini Terpasang di Pulau Siberut

Foto : 2 Anak Tenggelam di Aquari, di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia



Bangkinang Kota. Pada hari Senin, tanggal 22 Maret 2021 telah terjadi peristiwa orang tenggelam di Kelurahan Pasir Sialang RT 002 RW 002 Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Kronologis kejadian berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat sekitar pukul 21.00 WIB bahwa 2 orang anak keluar rumah setelah sholat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB dengan membawa sepeda dari rumah dan memberitahukan kepada orangtua bahwa mereka pergi bermain sambil mancing. Setelah sholat Ashar kedua korban tak kunjung pulang, setelah dicari oleh orang tua mereka didapati pakaian, sendal dan 2 unit sepeda korban didekat Aquari milik Bapak Nazaruddin yang sudah tidak aktif lagi. Kemungkinan kedua korban mandi berenang dan tenggelam. Untuk identitas kedua korban A. n Adrian Primadani (5 Th) dan Anta Fhatir Maulana (8Th).

Satgas TRC Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Kampar bersama Satgas gabungan dibantu masyarakat melakukan pencarian dilokasi penemuan barang-barang milik kedua korban dan sekitar pukul 23.15 WIB korban A.n Adrian Primadani (5Th) ditemukan sedangkan Korban A.n Anta Fhatir Maulana (8Th) ditemukan sekitar pukul 23.30 WIB, kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


Admin

Penulis