Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Anak 3 Tahun Hanyut Terbawa Arus Air Drainase, Hingga Kini Belum di Temukan

Dilihat 295 kali
BAGIKAN
Hadapi Potensi Gempa dan Tsunami di Mentawai, Sistem Peringatan Dini Terpasang di Pulau Siberut

Foto : Anak 3 Tahun Hanyut Terbawa Arus Air Drainase, Hingga Kini Belum di Temukan



Bangkinang Kota. Pada hari Sabtu, tanggal 20 Maret 2021 pukul ± 08.00 WIB telah terjadi peristiwa orang hanyut di Jalan Datuk Tabano Gg. Ikhlas RT 003 RW 004 Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Berdasarkan Keterangan Ibu korban Junaida (35 Th) korban M. Adly Ferda (3 Th) pagi itu pasca hujan lebat mengguyur Kota Bangkinang korban bersama sang adik didampingi ibunya bermain air di halaman rumah, kemudian ibu korban masuk ke dalam rumah untuk memandikan adik yang paling bungsu sedangkan korban masih bermain di halaman rumah bersama adiknya. Tidak lama berselang terdengar teriakan sang adik menangis dari halaman rumah, bergegas ibu korban menghampiri adik korban dan menanyakan keberadaan korban, adiknya menunjuk ke arah saluran drainase yang berada tidak jauh dari rumah. Ibu korban pun mencari di saluran drainase dan hanya menemukan sandal korban, selanjutnya ibu korban memberitahukan kepada masyarakat sekitar guna meminta pertolongan.

Pagi itu Satgas TRC Pusdalops-PB BPBD Kabupten Kampar bersama Satgas Gabungan yang terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar, TNI, Tagana, Tim Basarnas dibantu masyarakat melakukan pencarian korban dengan cara menyusuri pinggiran drainase dari lokasi awal kejadian menuju aliran Sungai Kampar. Hingga hari ini Senin 22 Maret 2021 korban masih belum ditemukan, pencarian akan terus dilakukan dengan memperluas area pencarian.


Admin

Penulis