Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Serah Terima Jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar dari Bapak Afrudin Amga, ST., MT kepada Bapak H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes

Dilihat 41 kali
BAGIKAN
Hadapi Potensi Gempa dan Tsunami di Mentawai, Sistem Peringatan Dini Terpasang di Pulau Siberut

Foto : Serah Terima Jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar dari Bapak Afrudin Amga, ST., MT kepada Bapak H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes



Bangkinang Kota. Pada hari Senin, tanggal 19 April 2021 bertempat di lapangan Mako Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Kampar, dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar dari Bapak Afrudin Amga, ST., MT kepada Bapak H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar yang baru.

Acara yang dipimpin oleh Ibu Kepala Sub. Bagian Umum dan Kepegawaian Ibu Gusnelly dikemas dalam gelaran yang sederhana namun khidmat dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan selama pandemi. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Aparatur Sipil Negara, Tenaga Harian Lepas, dan Satgas TRC Pusdalops-PB di Lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar yang baru, Bapak H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes. mengajak kepada segenap pejabat dan staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar untuk tetap bekerja sama dalam mempertahankan dan juga meningkatkan segala prestasi, kinerja, disiplin dan kebersihan lingkungan dalam upaya memajukan dan memberi pelayanan terbaik bagi seluruh Pejabat Struktural, Aparatur Sipil Negara (ASN) , Tenaga Harian Lepas (THL) , dan Satgas TRC Pusdalops-PB di Lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar.


Admin

Penulis