Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Kampar, Forkopimda dan Instansi Pemerintah Kabupaten Kampar Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Masyarakat di Pasar Inpres Bangkinang Kota.

Dilihat 35 kali
BAGIKAN
Hadapi Potensi Gempa dan Tsunami di Mentawai, Sistem Peringatan Dini Terpasang di Pulau Siberut

Foto : Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Kampar, Forkopimda dan Instansi Pemerintah Kabupaten Kampar Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Masyarakat di Pasar Inpres Bangkinang Kota.



Bangkinang Kota, Pada Hari Rabu, 09 Februari 2021 telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker  di Pasar Inpres Bangkinang, Kabupaten Kampar. Acara pembagian masker ini diadakan oleh POLRES Kampar yang didampingi oleh Bapak Bupati Kampar, Bapak Catur Sugeng Susanto, SH. Dalam kegiatan ini, turut serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Instansi Pemerintah Kabupaten Kampar.  Masker tersebut diberikan satu per satu kepada masyarakat yang ditemui tidak memakai masker oleh petugas dan mereka diminta langsung untuk memakai masker yg diberikan di lokasi Pasar Inpres Bangkinang, Kabupaten Kampar.  Dalam kegiatan pembagian masker ini, Bupati Kampar berharap agar masyarakat  tetap mematuhi 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi. Dari hasil wawancara dengan Bapak Adi Chandra Lukita, SE, MM selaku Kepala Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Kabupaten Kampar salah satu cara mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 selain mematuhi 5 M, juga Pemerintah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.


Admin

Penulis